Nama panggilan teraneh

12.35

Nama imyuutkyuu = kiky
Sok imut..dan mungkin memang imut *monggo muntah*.
Nama gawul begete = Berly
Keren buka? Ya pasti. Entah kenapa teman-teman matrix banyak yang memanggil saya Berly, mungkin karena saya ini sangat keren dan gaul. Malah ada juga yang memanggil Beryl, hhahaha.
Nama kebesaran dan kebangsaan = Mi Shil
Wow! Jangan kaget ya.. Jaman saya muda dulu, kan TGQSD sedang ngebooming. Dibuatlah replika TGQSD di kelas. Nahhh saya yang jadi Mi Shil. Mereka benar-benar paham, kalau saya ini memang anggun, pintar, cantik dan tinggi seperti Mi Shil *sedang menghibur diri sendiri*.
Nama sporty = Butet
Yihaa.. Walaupun agak, dan lebih tepatnya sangat memaksakan diri, Annifatun kadang memanggil saya Butet. Kenapa eh kanapa? Ya, karena saya ngefans sama Butet ( Liliyana Natsir ). Anifatun pasti sudah menyadari bahwa skill saya sudah limit mendekati Liliyana, Anda pasti sudah menyadarinya bukan? Tidak usah dijawab, saya sudah tahu jawaban Anda.
Nama pelit = Be
Ini nama pelit banget! Masa Cuma ‘Be’. Siapa coba yang mencetuskan nama ini? Ya benar! Dian Ika Nugraha. Entah dapat inspirasi dari mana itu orang.

You Might Also Like

1 komentar

  1. wakakakakakak... lengkap banget gole nyebutna jenengku? kan dadi keton nek kui adalah aku... btw, koe kok cocok ya karo Fajri? hehe

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Hai. Terimakasih atas kunjungannya.

Entri Populer

Pengikut

Part of

Blogger Perempuan