Channel Youtube Kesukaan

19.28

Kenapa Youtube? Ya karena tontonan saya sehari-hari Youtube. Saya tidak pernah nonton TV, jadi ya susah lah kalau mau bikin "Acara TV Kesukaan". Lagipula, ada gitu acara TV yang bagus sekarang? 

Karena aku anaknya penuh pencitraan dan ingin menimbulkan kesan baik maka inilah Youtube creator kesukaan Rizky update per 18 April 2017 : 

1. Pony Makeup

Pony eonni adalah beauty guru asal Korea. Cara dia make up effortless pisan. Tapi. Hasilnya bisa jadi amazing daebak jjinjayo. Dia pake alis lurus abu-abu sama dia pake alis coklat tipis agak melengkung aja bisa jadi beda sangat efeknya. Eyeshadow warna peach bikin dia soooo innocent, lalu saat dia pake eyeshadow warna gold bisa berubah look jadi wanita smart dan mandiri

TAPI KENAPA KU KALAU PRAKTEK SENDIRI APAPUN BENTUK ALIS DAN WARNA EYESHADOW NYA HASILNYA SAMA SEMUA DI MUKA? 

2 Suhay Salim

Plis jangan heran dan bertanya kenapa kok channel dandan-dandan lagi favoritnya. Ya gimana takdir berkata demikian aku biza apah.

Dulu awal liat video nya kak Suhay saya sama sekali tidak respect. Ya abis beliau nyablak dan agak kasar ngomongnya. Nggak anggun dan elegan aja gitu dilihatnya.

TAPI LAMA-LAMA KOK LUCU JUGA YHA.

Mana review nya berfaedah luar biasa. Sekarang kak Suhay jadi panutan saya waktu mau beli kosmetik. Kalau dia bilang produknya bagus ayokkksokatulah saya akan segera beli. Cara beliau makeup juga keren. Tidak terlalu banyak produk aneh-aneh yang dipakai, yang mana itu sangat sesuai buat mba-mba dompet pas-pasan macam ai.


3. National Geographic

Tujuan utamanya buat latihan listening.Udah sih itu aja. Seluruh dunia juga sudah tahu kalau konten video NatGeo uapekkk tingkat dunia akhirat. Tidak perlu dijelaskan lebih lanjut.


4. Beauty Guru Luar Negeri

Eheheheh dandan maning dandan maning. Ya gimana namanya juga wanita. Sebut saja ada Nikkie Tutorial yang agak bohay tapi waktu sudah make up bisa jadi zuper tirus maca Seo Hyun SNSD wkwkwk. 

Sang legendaris Michele Phan. Uayuuu dan wow profesional sangat cara dia make up. 

Denitslava. SammyLovesFossas, dan banyaa lagi lah pokoknya yang dandan dandan keren gitu ku pasti suka.

5. Chandra Liow

Mulai kelihatan lah ini kerandoman saya. Tadi sok berbobot dan berfaedah banget kontennya. Sekarang. Meeehh receh.Channel gojekan

Biarpun isinya kebanyakan gojekan geguyon tapi ini bukan channel biasa. Kualitas setiap videonya daebak tingkat Asia Tenggara. Suka lah!

Kalau sedang stress buka deh channel ini. Kalau masih belum ketawa juga mending buru-buru ke psikiater mungkin kamu depresi. 

6. Lastday Production

Sama ini juga channel gegoyon yang nyarat abizzz bikin video nya. Wajib subscribe ini mah. 

7. VNGNC

Ditaruh di paling bawah karena................

demi pencitraan sebagai wanita berbudi luhur maka ku letakkan di paling bawah aja biar terkamuflase sama channel lainnya. 

Channel ini khusus 18+ ya. Bahasanya duh mak kasar sekali tanpa saringan. Terus kenapa suka?

Ya lucu aja taukk dan sebagian orang-orang yang di nyek-nyek sama dia emang saya juga sebel jadi seneng aja gitu rasanya ada yang bisa mewakili nyenyek-nyenyek orang-orang annoying di muka bumi ini. lololol.

Buat ukhti-ukhti yang belum pernah buka channel ini mending jangan dibuka ya soalnya nanti pasti langsung banyak istighfar. Channel ini adalah channel khusus nyinyirin sama ngece-ngece orang. 

Bye.

You Might Also Like

0 komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hai. Terimakasih atas kunjungannya.

Entri Populer

Pengikut

Part of

Blogger Perempuan